Citroen Survolt Concept Car

Sabtu, 02 April 2011

citroen

Pembuat mobil Perancis, Citroen, pencipta GTbyCitroen futuristik tidak asing untuk menjatuhkan rahang-mobil konsep. Pada bergengsi Motor tahun ini Geneva Show, mobil telah melanjutkan kegiatan eksplorasi kendaraan listrik yang khas dan asli dengan pembukaan dari mobil konsep Survolt.
The Survolt adalah interpretasi Citroen dari jenis yang baru supermini bergaya, sporty dan elegan – kendaraan berukuran hanya 3,85 m, 1,87 m dan lebar 1,20 m tinggi. Styling ini terinspirasi oleh coupe dengan performa tinggi olahraga dan fitur grill berbentuk oval-eye-catching, ramping, lampu kepala horisontal dengan tanda tangan lampu LED yang menambahkan sentuhan, kontemporer teknologi tinggi.

back

Interior tidak-kurang futuristik dan dirancang seperti sel mengambang dengan kaca pengaturan yang diadakan antara roll bar krom-selesai.

The Survolt ini didukung oleh motor listrik yang Citroen mengklaim menggabungkan kinerja olahraga dengan menghormati lingkungan dan pembangunan berkelanjutan.

Press Release Resmi Citroen:
SURVOLT: GLAMOROUS, berjiwa bebas DAN SANGAT-DIISI!

Survolt adalah kelanjutan dari eksplorasi Citroen kendaraan listrik khas dan asli, dimulai dengan konsep mobil Revolte mengungkapkan pada tahun lalu Frankfurt Motor Show. Survolt ternyata menerima gagasan di kepala mereka melalui radikal visi barunya dalam campuran sempurna tinggi glamor fashion dan pemborosan dengan punch motor balap.

Keinginan untuk mengatasi batas-batas seseorang, mengambil hal-hal lebih lanjut, berani dan membuat ditulis dalam DNA Citroen. Breaking dengan konvensi, mengguncang aturan, pergeseran batas dan mengejutkan terus menerus adalah pencarian bergairah dan leitmotiv merek yang lebih dari 90 tahun sejarah yang tidak pernah berhenti untuk mengembangkan objek inovatif depan waktu mereka. Survolt adalah salah satunya. Dibutuhkan bahan genetik Revolte dan menambah dimensi olahraga ekstrover ke dalam campuran.

Seperti aksesori mewah yang melampaui baju, Survolt adalah jawaban Citroen ke alam semesta otomotif yang terlalu sering tampak murung. Survolt gips samping melanggar protokol dan kode yang sudah ada untuk memulai jenis baru supermini bergaya, sporty dan elegan. Bucking tren saat ini dan menunjuk ke masa depan coupe ramping, itu mempersatukan keanggunan, kemewahan dan gairah olahraga, sublimating kualitas ini terakhir dengan drivetrain listriknya.

Inovatif dan sensual

Dengan dimensi yang kompak – 3,85 m panjang, lebar 1,87 m dan tinggi 1,20 m – reappropriates Survolt isyarat mobil sport styling untuk membentuk sebuah konsep semua-baru dan revolusioner.

Di depan, lencana kendaraan khas memerintah elegan di atas grill besar berbentuk oval, rumah pusat kepada chevron ganda mencolok. “Lihat” The mobil – menarik dan mendalam pada saat yang sama – menarik dan memegang pandangan pemirsa dengan janji pelanggaran tiba-tiba dimungkinkan. Its ramping, kepala lampu horizontal, terinspirasi oleh coupe performa tinggi olahraga, mengerahkan daya tarik magnet, sedangkan tanda tangan lampu LED menambahkan sentuhan, kontemporer teknologi tinggi.

Survolt dibuat untuk melahap mil dan meluncur di atas jalan. Rendah tersampir dan ramping, fitur kuat kontras antara kap menggairahkan dan murah hati, panggul patung, disorot oleh lengkungan roda tegas bahwa janji kinerja dan sensasi.

Survolt’s udara mengiris, mengalir desain berat pada semangat dan sensualitas. Hal menyampaikan kelincahan, presisi dan vitalitas, nyaris tidak mengandung otot-otot yang kuat, baik yang didefinisikan dalam halus dan mewah wraps. belakang ini memiliki tanda tangan cahaya elegan Revolte bersama dengan spoiler di referensi penting untuk motor sport.

Survolt yang inovatif dan handal tetapi juga tahu cara mengaktifkan pesona, mengungkapkan aktiva terbaik untuk catwalk di arena motor sport. Ini fitur cat two-tone, warna fuchsia dan abu-abu dari arang, dan bermain dengan bahan dan volume. Pergeseran kurva dari satin-halus untuk mengkilap, melanggar definitif dengan kode maskulin klasik dari dunia olahraga. Survolt melanjutkan pekerjaan dimulai dengan Revolte oleh sekali lagi pencampuran dua alam semesta dengan penampilan kontras. Survolt eschews kesopanan untuk menciptakan bahasa style sendiri.

Dimasukkannya bahan seperti krom dan aluminium pasti ingat lingkup barang mewah dan motor sport. Survolt adalah kombinasi sempurna antara fashion tinggi dan balap mobil, sebuah aliansi unik dengan filosofi yang sama dan isyarat yang sama seperti Revolte, yaitu teknologi kinerja, cutting-edge dan keunggulan.

Sporty elegan

kokpit Survolt ini dirancang seperti sel mengambang, gelas pengaturan yang diadakan antara roll bar krom jadi seperti beberapa potongan perhiasan yang megah. The leitmotiv dengan Survolt adalah melanggar konvensi dunia mewah dan menggabungkan mereka elegan dengan orang-orang dari dunia olahraga.

Kabin itu dibayangkan sebagai persilangan antara dua dunia bahwa dengan esensi mereka menentang. serikat ini melahirkan alam semesta yang organik, baik mengalir dan teknis, dari mana stasiun pengemudi pegas sebagainya. Interior secara keseluruhan dirancang untuk membawa kenyamanan dua penghuni dan perbaikan, memicu kenikmatan tunggal dan pengalaman yang luar biasa.

area murah hati mengkilap ini mobil membawa cahaya dan sensasi ruang, tahun cahaya dari yang ditawarkan oleh mobil saat ini olahraga.

Transenden kekuasaan dan kegembiraan

Menjelang waktu, Survolt menawan dengan teknologi yang inovatif, ramah lingkungan. Seperti Revolte, Survolt ini didukung oleh listrik, sehingga menggabungkan kinerja olahraga dengan menghormati lingkungan dan pembangunan berkelanjutan. Masih sangat langka di dunia balap, ini solusi teknologi juga merupakan perwujudan sebuah aliansi yang sebelumnya tak terpikirkan. Tapi CITROEN berani dan menciptakan, melanggar konvensi untuk lebih menghaluskan mereka. Dengan kredensial ekologi tak bercacat, memadukan drivetrain mengemudi kenikmatan, sensasi, kinerja dan vitalitas, dan semua dalam kenyamanan ekstrim, karena mobil yang diam dalam operasi.

CITROEN mengusulkan visi otomotif baru dengan Survolt, dalam sebuah langkah yang sepenuhnya konsisten dengan sejarah 90-tahun sebagai merek yang inovatif berfokus pada kreativitas dan teknologi.

sumber : zcars.com.au


0 komentar: