Mobil Termahal Di Dunia dari Tramontana

Sabtu, 02 April 2011

Tramontana-R

Berikut ini salah satu mobil paling mahal di dunia, senilai sekitar 2 juta euro, atau sekitar 2,6 juta dolar. Dan merek itu tidak sangat terkenal di dunia otomotif.

Mobil adalah Tramontana. Hasil dari produsen mobil Eropa yang berbasis di Costa Brava, Spanyol. Tramontana menjadi salah satu merek dunia yang paling mahal ditambah dengan merek-merek premium seperti Bugatti, Rolls Royce atau Mclaren.

==

Worldcarfans seperti dikutip Rabu (4/11/2009) mobil sport dengan dua tempat duduk terbuka di kap mobil yang menciptakan artis top dari

Spanyol, Fernando Leal-Audirac. Tramontana sendiri merupakan kombinasi dari Formula 1 mobil dengan mesin jet!.

Mobil ini memiliki kekuatan yang luar biasa karena penampilan mesin V12 twin turbo dengan 760 hp kekuasaan yang dapat ditarik dari 0-100 km / jam hanya dalam 3,6 detik. Itu dari jeroan mesin.

Dari luar tubuh dianugerahi tampilan Tramontana eksotis, jiwa seni ini sapuhan Tramontana lebih jelas dengan cat warna-warni yang memiliki efek bunglon, alias dapat mengubah warna klaim Leal-Audirac.

Warna cat Tramontana bisa berubah dan bergerak dari ungu ke biru dan
dari hijau menjadi emas. Leal-Audirac bertujuan untuk menciptakan sebuah “Sutra patung” dan tidak diragukan lagi efek visual adalah tujuan inti dari kreasi mobil.

sumber : aboutautoblog.com


0 komentar: