Adegan sex ariel dengan 32 artis sudah di release, buruan dapetin CD nya

Rabu, 16 Februari 2011

//

Ariel PeterpornKasus beredarnya recording Mesum Luna Amerind – Ariel dan Video Mesum Cut Tari – Ariel sangat mungkin akan disusul dengan banyak recording lainnya. Entah dengan artis wanita lagi atau dengan wanita lainnya, karena kabarnya harddisk outside Ariel Peterpan hilang, dan didalamnya berisi banyak recording bokep yang dimainkan oleh Ariel sendiri.

Orang yang menemukan harddisk outside itu kini tengah meminta tebusan uang ke Ariel, ujar orang dekat Luna Amerind yang enggan disebutkan namanya. Namun ia enggan mengatakan berapa jumlah uang tebusan yang diminta si penyebar recording smut itu ke Ariel. “Yang jelas, kalau Ariel tidak mau membayar, dia mengancam akan menyebarkan recording smut itu satu demi satu,” katanya.

Sebelumnya, ia mengungkapkan ada 32 wanita yang pernah direkam saat berhubungan seks dengan Ariel. Ia juga mengungkapkan, bahwa sebagian besar dari wanita yang direkam Ariel itu adalah artis. ”Ada 32 wanita antara lain mirip dengan Ratu Felisha, mirip Aura Kasih, mirip Andhara Early dan mirip vokalis adornment SHE, Melly Herlina,” ungkapnya. Hmmm… jagoan nih Ariel, cewek cantik dan artis bisa ditiduri semua.

Nah siap-siap saja mencari download recording mesum Ariel Peterpan lainnya. Rasanya tidak berlebihan jika sampai ada gambar editan seperti dibawah, dan mengubah sebutan Ariel Peterpan dengan “Ariel Peterporn“. Sebuah plesetan yang mengena…

Ariel Peterporn

Ariel Peterporn


Filed under: SEXY Tagged: horny indo

0 komentar: