Tips Tampil Cantik Mengikuti Trand Masa Kini

Kamis, 10 Maret 2011

trend

Trand di awal tahun, warna-warna pastel dan benderang akan menjadi pusat perhatian. Kulit cantik bercahaya, bibir merah sempurna, serta rambut besar ala era ’70-an juga menjadi tren. trendyang semakin tahun semakin berganti hingga sekarang, way semakin bermacam-macam gaya, seperti  gaya berpakaian, gaya rambut, gaya attain up, dan lain-lain.

Seperti dikutip The Sun, Sun Woman’s Lauren Naylor, memberikan beberapa tips agar Anda tampil cantik sepanjang 2011.

Wajah
Tinggalkan nuansa warna tanah pada attain up wajah, mulai dari perona pipi, mata, sampai bibir. Berikan sapuan kemilau pada wajah seperti saat tertimpa sinar matahari.

Bibir
Hapus lipstik bernuansa berry gelap dari bibir Anda. Berani tampil glamour dan hot dengan sapuan lipstik merah menyala.

Kuku
Tinggalkan bentuk kuku petak dan conic yang dicat dalam warna-warna gelap dengan hasil akhir matte. Manikur kuku secara sempurna dengan bentuk panjang dan oval. Setelah itu, sapukan felid kuku dalam nuansa warna terang yang mencerahkan mata.

Alis
Tinggalkan alis tebal dan lebat yang membingkai mata. Bentuk alis hingga melengkung tegas dan rapi.

Eyeshadow
Pilih eyeshadow bernuansa pastel cerah dengan hasil akhir yang terkesan chalky. Tinggalkan riasan eyeliner hitam yang membingkai tebal mata.

Rambut
Tinggalkan gaya ekor kuda yang licin dan rapi sempurna. Ganti dengan gaya yang lebih lembut dan feminin. Gelung rambut dengan gaya yang terkesan ringan dan seadanya.

Aksesori
Sudah waktunya mengganti headband yang biasa Anda kenakan, dengan jepit rambut unik dan chunky.

sumber: inilah.com


0 komentar: