Selasa, 15 Maret 2011
 
 
 RENCANA kedatangan Justin Bieber ke Indonesia betul-betul bikin heboh.
 
 Konser penyanyi 17 tahun asal Kanada itu masih 45 hari mendatang, atau tepatnya 23 April 2011.
 
 Tapi sensasi kemegahan pertunjukkannya sudah terasa dari sekarang.
 
 Tengok saja jumlah promotor yang menangani konser Justin. Bukan satu,  dua, atau tiga. Tapi lima sekaligus! Yang terlibat juga bukan perusahaan  sembarangan.
 
 Awalnya perwakilan manajemen Justin Bieber (JB), Creative Artist Agency  (CAA) menunjuk PT. Asia Sports Development (ASD) sebagai promotor resmi  di Jakarta.
 
 Selanjutnya ASD menunjuk Berlian Entertainment (BE) untuk menjadi Co-Executive Partners.
 
 BE yang beberapa waktu lalu sukses mendatangkan Jannet Jacnson ke  Jakarta, nantinya akan mengelola kelangsungan acara, produksi, promosi,  sponsor, media, serta penjualan tiket konser Justin Bieber.
 
 Untuk mengantisipasi konser yang diperkirakan bakal luar biasa ini, ASD  dan BE kemudian merangkul tiga promotor lain. Yakni Multivision,  Marygops, dan Mahkota.
 
 Sebegitu merepotkan kah seorang Justin Bieber hingga harus melibatkan begitu banyak promotor?
 
 âGabungan lima promotor ini adalah untuk membuktikan berita miring yang  sebelumnya sempat beredar bisa diselesaikan dengan baik,â ujar Raja  Sapta Oktohari, CEO Mahkota Promotion, saat jumpa pers di X2 Club, Plaza  Senayan, Jakarta, Selasa (8/3).
 
 âKalau satu promotor saja sepertinya tidak bisa menyanggupi requirement  dari Bieber. Makanya kami bergabung untuk mengamankan,â Dino Hamid, CEO  Berlian Entertainment menambahkan.    
 
0 komentar:
Posting Komentar