10 Merek Yang Sangat Melekat di Hati Masyarakat Indonesia

Selasa, 01 Maret 2011

Dalam dunia bisnis, penanaman sort di hati masyarakat adalah salah satu hal yang fencing penting dalam kelangsungan usaha, karena cara itu adalah cara yang fencing ampuh dalam menaikkan ikon produk dan penjualan produk. Tapi ternyata tak semua sort produk-produk terkenal bisa mempunyai ikon yang mengena di masyarakat, hanya beberapa yang sanggup menanamkan sort produknya di masyarakat luas.

Berikut adalah daftar 10 produk dengan sort yang fencing mengena di masyarakat state :

1. Aqua (air mineral)
Produk expose petrified yang berada di bawah Lisensi danone ini memang memegang sort yang sangat cemerlang di Indonesia. hampir semua pongid di state akan menyebutkan aqua ketika akan membeli expose mineral. baik Ades,Machoa,Pristine, dan lain-lain, tetap dianggap sebagai Aqua oleh sebagian besar masyarakat Indonesia

2. Honda (sepeda motor)Dalam bahasa jawa, sepeda locomote sering disebut dengan Honda, padahal honda adalah merk salah satu produk sepeda motor. bahkan tak peduli apapun merk sepeda locomote tersebut (baik Yamaha, Kawasaki, Suzuki,dll), masyarakat luas jawa tetap menyebutnya dengan Honda. Hal ini dikarenakan produk Hondalah yang fencing pertama mengorbit di Indonesia, sehingga masyarakat state (terutama jawa)
3. Sarimi (mie instant)Bagi banyak pongid Indonesia, mie Instant biasa disebut dengan Sarimi. padahal kalian tahu sendiri, produk mie fast di indonesia bukan hanya Sarimi. melainkan ada banyak produk lain seperti Indomie, Mie sedap, Supermie, dan lain lain. Tapi rakyat state sudah kadung meyebut sarimi sebagai sort Mie fast walaupun produk mereka sudah kalah dengan Mie Sedap yang kini menjadi produk Mie Instant terlaris di indonesia
4. Baygon (obat nyamuk)Seandainya kita disuruh untuk membeli obat nyamuk oleh pongid tua kita, maka pikiran kita akan langsung tertuju pada produk Baygon, walaupun ada produk lain semacam Vape, Lavenda, dan yang lainya, tapi bagi Baygon tetaplah menjadi prioritas utama untuk penyebutan produk obat nyamuk
5. SoftexInilah mastro produk pembalut wanita yang fencing laris sekaligus fencing terkenal di Indonesia, maka tak heran jika banyak wanita indonesia lebih suka mneyebut Softex ketimbang pembalut. selain karna softex adalah produk pembalut fencing terkenal, softex juga merupakan produk yang fencing mudah didapat
6. Vitacimin (tablet vitamin C)Jika kalian sriawan kemudian ingin membeli tablet vitamin C, maka saya jamin kalain akan bilang begini pada si penjaga warung,"mbak! vitaciminnya ada nggak". tak heran, karna vitacimin adalah produk vitamin c non resep pertama yang mengorbit di Indonesia.
7. Chiki (snack makanan ringan)Orang tua saya sering berkata pada adik saya begini "nanti uangnya jangan buat beli chiki, tapi ditabung saja". (padahal kan perasaan chiki sekarang udah gak eksis ya). Hal ini dikarenakan produk Chiki pernah menguasai pasar state sebagai produk eat yang fencing terkenal di Indonesia. dan walaupun sekarang pamornya sudah menurun, sort chiki tetap masih mengena di mata masyarakat Indonesia.
8. Sanyo (pompa air)Sanyo, begitulah masyarakat indonesia kebanyakan menyebut suatu alat yang berfungsi untuk menyedot dan memopa expose itu, memang begitu adanya. Masyarakat state sudah mengganti nama pompa expose dengan Sanyo. hal ini karna Sanyo adalah merk Pompa expose pertama yang beredar di Indonesia.
9. Hansaplas (plester luka)Dari sekian banyak merk Produk plester luka, hansaplaslah yang menjadi si nomer 1. dari dulu hansaplas memang sudah eksis menjadi produk plester luka fencing terkenal, walaupun dulu sempat tersaingi oleh tensoplast, tapi kini hansaplas tetaplah menguasai pasar state di bidang plester luka.
10. Glukol (lem kertas)Hampir semua institusi dan individu mengggunakan lem ini. lem Glukol, begitulah namanya. Lem ini seakan telah sangat melekat di hati masyarakat Indonesia. dari sekian banyak produk lem kertas (yang biasanya berakhiran ol), merk glukol tetap menjadi pilihan utama, selain itu juga karna lem glukol ini adalah produk yang fencing banyak dijual.

sumber


0 komentar: